MI Misbahul Ulum

MI Misbahul Ulum, Terletak di Desa Telemung, Kecamatan Kalipuro, Mulai Melakukan Pembelajaran Tatap Muka setelah Masa Pembelajaran Daring yang Panjang Akibat Tingginya Persentase Pandemi Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi. Dengan Ketatnya Penerapan Protokol Kesehatan, Para Siswa dan Siswi Nampak Penuh Antusiasme dalam Kembali ke Sekolah.


Setelah sekian lama menghadapi pembelajaran daring, akhirnya MI Misbahul Ulum di Desa Telemung, Kecamatan Kalipuro, memutuskan untuk kembali melakukan pembelajaran tatap muka. Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi.


Dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka, MI Misbahul Ulum sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para siswa dan siswi. Dengan semangat dan antusiasme, para siswa dan siswi terlihat senang dan siap untuk kembali bersekolah.


Kami mengapresiasi langkah MI Misbahul Ulum dalam menghadapi tantangan pembelajaran di tengah pandemi. Semoga pembelajaran tatap muka ini berjalan lancar dan aman. Mari bersama-sama mendukung upaya-upaya untuk menciptakan lingkungan belajar yang sehat dan produktif.