Acara Safari Ramadhan & Nobar (Ngobrol Bareng) Se-Kabupaten Banyuwangi

Musholla Al-Hidayah, Perum Alam Pesona RT. 04 RW. 03 Lingkungan Kramat, Kelurahan Kertosari, Banyuwangi

Pada hari Rabu, 19 April 2023, telah diadakan acara Safari Ramadhan & Nobar (Ngobrol Bareng) Se-Kabupaten Banyuwangi yang berkolaborasi dengan Yayasan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (YKPRMI). Acara ini berlangsung di Musholla Al-Hidayah yang terletak di Perum Alam Pesona RT. 04 RW. 03, Lingkungan Kramat, Kelurahan Kertosari, Banyuwangi.

Program ini diisi dengan berbagai kegiatan yang bermakna. Acara dimulai dengan Sholat Asar berjamaah, dilanjutkan dengan tadarus Al-Quran dan Tahlil singkat. Selanjutnya, terdapat pembekalan mengenai Remaja Masjid/Musholla yang dipandu oleh para narasumber yang kompeten dalam bidang tersebut. Acara ini turut disambut dengan sambutan dari Ketua Takmir Mushola Al-Hidayah, Bapak Imam Qomaruddin.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua RT. 4 RW. 3 Lingkungan Kramat, Kertosari, yaitu Bapak Purnomo, serta para pemuda, Fatayat, dan Muslimat NU Kecamatan Banyuwangi. Kehadiran mereka sangat memeriahkan acara dan menunjukkan dukungan dalam kegiatan keagamaan yang berlangsung.

Sebelum acara berakhir, seluruh hadirin diajak untuk melaksanakan Buka Bersama dan Sholat Maghrib berjamaah. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat memperoleh ilmu yang barokah dan bermanfaat untuk kehidupan kita. 

Tim Liputan MISNTV Melaporkan





Penutupan Safari Ramadhan Telah Tayang Perdana pada 22 April 2022 Pukul 20.45 WIB 

Jangan Lupa Subcribe Klik Disini