Gebyar Maulid di Mushola Al-Ikhsan RT 03 RW 03 Krajan Kertosari

Gebyar Maulid di Mushola Al-Ikhsan RT 03 RW 03 Krajan Kertosari, Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Tahun ini, umat Islam kembali merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke-1445 Hijriyah. Perayaan ini bukan hanya momen untuk merayakan kelahiran Nabi besar kita, tetapi juga kesempatan untuk meningkatkan keimanan dan berbagi kasih dengan sesama. Salah satu acara meriah dalam rangka peringatan Maulid Nabi tahun ini adalah "Gebyar Maulid" yang dilaksanakan di Mushola Al-Ikhsan, RT 03 RW 03 Krajan Kertosari

Mengambil tema " Dengan Maulid Menjaga Kerukunan Antar warga ," acara ini menjadi wadah bagi seluruh warga Krajan Kertosari untuk merayakan Maulid Nabi dengan penuh semangat dan kebersamaan. Ustad Rahman Zainuddin, MHI, memberikan tausiah agama yang menginspirasi dan membawa pesan-pesan kebaikan dari kehidupan Nabi Muhammad SAW kepada para hadirin.

Tidak hanya itu, Gebyar Maulid tahun ini juga diwarnai oleh kegiatan santunan untuk anak yatim piatu. Agus Yulianto, selaku ketua panitia, berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi bentuk nyata kepedulian masyarakat Krajan Kertosari terhadap sesama yang membutuhkan. Santunan ini tidak hanya berupa bantuan materi, tetapi juga penuh kasih sayang dan kehangatan bagi anak-anak yatim.

Agus Yulianto, dalam sambutannya, berharap agar acara Gebyar Maulid ini berlangsung dengan meriah dan tanpa halangan. Dia mengajak semua warga Krajan Kertosari untuk bersatu dalam semangat cinta dan kebaikan, seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.








Acara Gebyar Maulid tahun ini bukan hanya menjadi ajang perayaan keagamaan, tetapi juga sarana memperkuat tali persaudaraan dan kepedulian sosial. Semoga acara ini menginspirasi kita semua untuk mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW dalam berbuat baik dan berkasih sayang kepada sesama. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H!




Versi Dokumentasi